Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Private Label di Alfamidi
Main Authors: | Pasandi, Agung, Maharani, Nina |
---|---|
Other Authors: | Prodi Manajemen |
Format: | Article info Kualitatif application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Islam Bandung
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9568 http://hdl.handle.net/123456789/19635 http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9568/pdf http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/9568/1709 |
Internet
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9568http://hdl.handle.net/123456789/19635
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/9568/pdf
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/9568/1709
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Islam Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Bandung |
Institusi | Universitas Islam Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |