Pengaruh Customer Experience terhadap Repurchase Intention (Survey pada Pelanggan Ozt Café And Steakhouse Bandung)
Main Authors: | Salam, Hanifah Nurul, Tresnati, Ratih, Oktini, Dede R. |
---|---|
Format: | Article info Kuantitatif application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Islam Bandung
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8529 http://hdl.handle.net/123456789/19455 http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8529/pdf |
Internet
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8529http://hdl.handle.net/123456789/19455
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/8529/pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Islam Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Bandung |
Institusi | Universitas Islam Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |