Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli pada Produk Private Label Carrefour Kiaracondong Bandung

Tersimpan di:
Main Authors: Rahman, Niko, Maharani, Nina
Other Authors: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Format: Article info Kuantitatif application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Islam Bandung , 2018
Subjects:
Manajemen
Citra Merek
Minat Beli
Produk Private Label
Online Access: http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/12274
http://hdl.handle.net/123456789/19431
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/12274/pdf
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/12274/2573
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/12274/2575
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/12274
http://hdl.handle.net/123456789/19431
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/view/12274/pdf
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/12274/2573
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/12274/2575

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Islam Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Bandung
Institusi Universitas Islam Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Private Label di Alfamidi
    oleh: Pasandi, Agung, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Private Label di Alfamidi
    oleh: Pasandi, Agung, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Private Label Attitude terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen Carrefour Kiara Condong-Bandung)
    oleh: Intan, Juliana Pagar (0752266)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Citra Merek Produk Carrefour terhadap Minat Beli Konsumen
    oleh: Reyta, Fitriani (0352373)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET DI YOGYAKARTA)
    oleh: Marhaeni, Wijayanti; Sarjanawiyata Tamansiswa University, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...