PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE OF EXCELLENCE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SURVEY NASABAH BANK DANAMON SYARIAH KCP PUNGKUR BANDUNG)
Main Authors: | Aprisya, Rizky, Fauziah, Eva, Tresnati, Ratih |
---|---|
Other Authors: | Fakultas Syariah |
Format: | Article info Kuantitatif application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Prosiding Hukum Ekonomi Syariah
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/1207 http://hdl.handle.net/123456789/17969 http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/1207/pdf |
Internet
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/1207http://hdl.handle.net/123456789/17969
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/hukum_ekonomi_syariah/article/view/1207/pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Islam Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Bandung |
Institusi | Universitas Islam Bandung |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |