Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI MANAJEMEN KRISIS PUBL...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS (PR) PT POS INDONESIA (PERSERO)

Tersimpan di:
Main Authors: Deswita, Merlin, Nurrahmawati, Nurrahmawati
Format: Article info Kualitatif, Studi kasusu application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Prosiding Hubungan Masyarakat , 2015
Subjects:
Komunikasi-Public Relations
Krisis
Public Relations
Manajemen Krisis
Online Access: http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/528
http://hdl.handle.net/123456789/14958
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/528/pdf
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/528/65
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/528/66
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/528
http://hdl.handle.net/123456789/14958
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/view/528/pdf
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/528/65
http://karyailmiah.unisba.ac.id/index.php/humas/article/downloadSuppFile/528/66

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Islam Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Bandung
Institusi Universitas Islam Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS (PR) PT POS INDONESIA (PERSERO)
    oleh: Deswita, Merlin, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Strategi Manajemen Krisis Public Relations (PR) PT. Pos Indonesia (Persero)
    oleh: Deswita, Merlin
    Terbitan: (2015)
  • Manajemen Krisis Public Relations PT Pertamina (Persero) (Studi Kasus Dakam Kebocoran Pipa Pertamina Refinery Unit VI Balongan)
    oleh: Tris Prima Putra
    Terbitan: (2013)
  • KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DI BAGIAN KOMUNIKASI KORPORAT PT POS INDONESIA (PERSERO)
    Terbitan: (2006)
  • Peranan publik relation dalam meningkatkan kepercayaan dan loyalitas konsumen pada PT Pos Indonesia (Persero) Semarang
    oleh: Rizki Amalia
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...