PENGARUH HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA LAYANAN GRAB FOOD DI JOMBANG
Main Author: | Haqi, Muhammad Syahrul |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Tambakberas Jombang
, 2020
|
Online Access: |
http://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/889 http://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/889/450 |
Internet
http://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/889http://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/889/450
Lokasi
Koleksi | SAINTEKBU - JURNAL SAINS DAN TEKNOLOGI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas KH. A. Wahab Hasbullah |
Institusi | Universitas KH. A. Wahab Hasbullah |
Kota | JOMBANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |