Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Kualitas Pelayanan Publik: Ant...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Kualitas Pelayanan Publik: Antara Implementasi Kebijakan Dan Budaya Organisasi (Studi Kasus Di Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan)

Tersimpan di:
Main Authors: nalendra, aloysius rangga aditya, Waty, Sari -
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Dr. Soetomo , 2018
Subjects:
Implementasi Kebijakan
Budaya Organisasi
Kualitas Layanan Publik
Implementation Of Policies
Organizational Culture
The Quality Of Public Services
Online Access: https://ejournal.unitomo.ac.id/index.php/manajemen/article/view/537
https://ejournal.unitomo.ac.id/index.php/manajemen/article/view/537/594
https://ejournal.unitomo.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/537/56
https://ejournal.unitomo.ac.id/index.php/manajemen/article/downloadSuppFile/537/57
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
    oleh: ADITYA NALENDRA, ALOYSIUS RANGGA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HARGA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN IM3 MADIUN)
    oleh: Nalendra, Aloysius Rangga Aditya
    Terbitan: (2018)
  • Implementasi budaya perusahaan dalam pelayanan santunan yang dilakukan pegawai PT. Jasa Raharja (Persero) : studi kasus perwakilan Jakarta Selatan dan Bogor = Implementation of corporate culture in compensation payment service by the employees of PT. Jasa Raharja (Persero) : a case study of South Jakarta and Bogor's representatives
    Terbitan: (2013)
  • Peranan budaya organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan di perusahaan daerah air minum tirta kerta raharta kabupaten Tangerang
    oleh: Singgih Budihartono, author, et al.
    Terbitan: (2003)
  • Dampak faktor-faktor nilai budaya organisasi terhadap kualitas pelayanan perpajakan sebagai suatu kinerja : studi pada kantor wilayah wajib pajak besar direktorat jenderal pajak = The impact of factors of organization cultural values on the taxpayer services quality as a performances
    oleh: Safri Nurmantu, author
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...