ANALISIS EFEKTIVITAS TAGLINE IKLAN TELEVISI MINUMAN RINGAN TEH BOTOL SOSRO VERSI “APAPUN MAKANANNYA MINUMNYA TEH BOTOL SOSRO” DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI)

Main Author: Ernestivita, Gesty
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: STIE PGRI Dewantara Jombang , 2016
Online Access: http://ejournal.stiedewantara.ac.id/index.php/001/article/view/38
http://ejournal.stiedewantara.ac.id/index.php/001/article/view/38/31

Internet

http://ejournal.stiedewantara.ac.id/index.php/001/article/view/38
http://ejournal.stiedewantara.ac.id/index.php/001/article/view/38/31

Lokasi

Koleksi EKSIS - Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis
Gedung PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PGRI DEWANTARA JOMBANG
Institusi SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PGRI DEWANTARA JOMBANG
Kota JOMBANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.