ANALISIS PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN PT. SINAR SOSRO PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO BERDASARKAN ANALISIS SWOT DAN MATRIK PERENCANAAN STRATEGI KUANTITATIF (MPSK)

Main Author: Permana, Hilman
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/7756/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-hilmanperm-3183

Internet

http://repository.unikom.ac.id/7756/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-hilmanperm-3183

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.