PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING YANG DIRASAKAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA Tbk. (Persero) CABANG ITB BANDUNG (Studi Terhadap Nasabah Taplus Pada Bank BNI Cab
Main Authors: | R, Sumedawati, Nenny |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/7672/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-rnennysume-3105 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/7672/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-rnennysume-3105
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |