PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING YANG DIRASAKAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA Tbk. (Persero) CABANG ITB BANDUNG (Studi Terhadap Nasabah Taplus Pada Bank BNI Cab

Main Authors: R, Sumedawati, Nenny
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/7672/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-rnennysume-3105

Internet

http://repository.unikom.ac.id/7672/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-rnennysume-3105

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.