PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PAKET POS CEPAT PADA PT. POS INDONESIA (persero) KANTOR POS TASIKMALAYA

Main Author: Destiana, Sandy
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2006
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/6910/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-sandydesti-2245

Internet

http://repository.unikom.ac.id/6910/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2006-sandydesti-2245

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.