4. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 1)
Main Author: | Sukaesih Kurniati, Poni |
---|---|
Format: | TeachingResource PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/62973/1/4.%20Pengembangan%20Sistem%20Pelayanan%20Yang%20berbasis%20pada%20kepentingan%20pelanggan%20%28bagian%201%29%29.ppt http://repository.unikom.ac.id/62973/ http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&detail=38131 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/62973/1/4.%20Pengembangan%20Sistem%20Pelayanan%20Yang%20berbasis%20pada%20kepentingan%20pelanggan%20%28bagian%201%29%29.ppthttp://repository.unikom.ac.id/62973/
http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&detail=38131
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |