ANALISIS kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan kereta api Parhyangan dan argo gede pada PT.Kereta Api (persero) Bandung (studi pada konsumen kereta api Parahyangan dan Argo Gede di Kota Bandung)

Main Author: Sophianie, Dinny
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/6086/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2005-dinnysophi-1324

Internet

http://repository.unikom.ac.id/6086/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2005-dinnysophi-1324

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.