ANALISIS kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan kereta api Parhyangan dan argo gede pada PT.Kereta Api (persero) Bandung (studi pada konsumen kereta api Parahyangan dan Argo Gede di Kota Bandung)
Main Author: | Sophianie, Dinny |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/6086/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2005-dinnysophi-1324 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/6086/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2005-dinnysophi-1324
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |