ANALISIS kepuasan pelanggan sebagai dampak dari kualitas pelayanan dalam pelaksanaan pemasangan listrik baru pada PT.PLN (persero) Bandung Utara

Main Author: Irawanto
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2005
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/5897/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2005-irawantoni-1147

Internet

http://repository.unikom.ac.id/5897/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2005-irawantoni-1147

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.