Analisis Pangsa Pasar Untuk Pembukaan Cabang Baru Dan Penentuan Promosi Di CV. Bisma Estetika Dengan Pendekatan Customer Relationship Management
Main Author: | Pratama, Jaka |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2018
|
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/58741/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-jakapratam-39255 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/58741/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-jakapratam-39255
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |