PEMBELIAN IMPULSIF DITINJAU DARI FAKTOR KEPRIBADIAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN TRAIT THE BIG FIVE PERSONALITY (SURVEY PADA PENGUNJUNG MALL DI KOTA BANDUNG)
Main Author: | Dwi Santy, Raeny |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2018
|
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/58686/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-raenydwisa-39199 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/58686/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-raenydwisa-39199
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |