MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA BISNIS ONLINE (STUDI KASUS: PADA TRANSPORTASI PT GOJEK INDONESIA)
Main Author: | Soeryanto Soegoto, Eddy |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNIKOM
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/56835/1/11.miu-16-no-1-eddy.pdf http://repository.unikom.ac.id/56835/ http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/model-keputusan-pembelian.77 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/56835/1/11.miu-16-no-1-eddy.pdfhttp://repository.unikom.ac.id/56835/
http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/model-keputusan-pembelian.77
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |