Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Service Mobil Nissan Dengan Metode Integrasi Service Quality (Servqual) Importance Perfomance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) Di PT Indonestosa Trada
Main Author: | Miftahudin |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2017
|
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/53597/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-miftahudin-36928 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/53597/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-miftahudin-36928
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |