APA Citation

Irham Halid, M. (2017). Penentuan Daerah Pemasaran Menggunakan Analisis Pangsa Pasar Dan Pengembangan Produk Berdasarkan Kepuasaan Pelanggan Di Perusahaan Peci M. Iming Dengan Pendekatan Customer Relationship Management. Universitas Komputer Indonesia.

Chicago Style Citation

Irham Halid, Muhammad. Penentuan Daerah Pemasaran Menggunakan Analisis Pangsa Pasar Dan Pengembangan Produk Berdasarkan Kepuasaan Pelanggan Di Perusahaan Peci M. Iming Dengan Pendekatan Customer Relationship Management. Universitas Komputer Indonesia, 2017.

MLA Citation

Irham Halid, Muhammad. Penentuan Daerah Pemasaran Menggunakan Analisis Pangsa Pasar Dan Pengembangan Produk Berdasarkan Kepuasaan Pelanggan Di Perusahaan Peci M. Iming Dengan Pendekatan Customer Relationship Management. Universitas Komputer Indonesia, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.