Pengaruh Perluasan Merek Dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Sariayu Hijab Di Giant Hyperpoint Pasteur Bandung

Main Author: Supartika, Neneng
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/51976/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-nenengsupa-36509

Internet

http://repository.unikom.ac.id/51976/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-nenengsupa-36509

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.