Mengukur Kualitas Layanan Dan Manajemen Prioritas Penanganan Keluhan Menggunakan Pendekatan CRM Di KOperasi Usaha Kita PT. PLN (Persero) Cimahi
Main Author: | Abyansyah Firdaus, Muhamamd |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/51951/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-muhamamdab-36484 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/51951/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-muhamamdab-36484
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |