Mengukur Kualitas Layanan Dan Manajemen Prioritas Penanganan Keluhan Menggunakan Pendekatan CRM Di KOperasi Usaha Kita PT. PLN (Persero) Cimahi

Main Author: Abyansyah Firdaus, Muhamamd
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/51951/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-muhamamdab-36484

Internet

http://repository.unikom.ac.id/51951/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-muhamamdab-36484

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.