ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEWAJARAN HARGA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CINDERELLA SCHOOL OF ENGLISH FOR CHILDREN DI BANDUNG

Main Authors: Purwanti, Arni, Wahdiniwaty, Rahma
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Program Studi Magister Manajemen - Fakultas Pascasarjana - UNIKOM , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/51312/
http://jimm.mm.pasca.unikom.ac.id/jurnal/analisis-kualitas-pelayanan.3d

Internet

http://repository.unikom.ac.id/51312/
http://jimm.mm.pasca.unikom.ac.id/jurnal/analisis-kualitas-pelayanan.3d

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.