PENGARUH IKLAN, ENDORSER, DAN DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI JG MOTOR UJUNGBERUNG BANDUNG)

Main Authors: Iffan, Muhammad, S Soegoto, Herman
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Program Studi Magister Manajemen - Fakultas Pascasarjana - UNIKOM , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/51306/
http://jimm.mm.pasca.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-iklan-endorser-dan.37

Internet

http://repository.unikom.ac.id/51306/
http://jimm.mm.pasca.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-iklan-endorser-dan.37

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.