PENGARUH IKLAN, ENDORSER, DAN DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI JG MOTOR UJUNGBERUNG BANDUNG)
Main Authors: | Iffan, Muhammad, S Soegoto, Herman |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Program Studi Magister Manajemen - Fakultas Pascasarjana - UNIKOM
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/51306/ http://jimm.mm.pasca.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-iklan-endorser-dan.37 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/51306/http://jimm.mm.pasca.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-iklan-endorser-dan.37
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |