PENGARUH KEPRIBADIAN DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK NOVEL DI TOKO BUKU BANDUNG BOOK CENTER WILAYAH BANDUNG

Main Authors: Susilawati, Erna, Wahdiniwaty, Rahma
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Program Studi Magister Manajemen - Fakultas Pascasarjana - UNIKOM , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/51293/
http://jimm.mm.pasca.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-kepribadian-dan.3f

Internet

http://repository.unikom.ac.id/51293/
http://jimm.mm.pasca.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-kepribadian-dan.3f

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.