PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN BANDOENGGSCHE MELK CENTRALE (PT AGRONESIA DIVISI INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN ) DI BANDUNG
Main Author: | Melani Yusuf, Agus |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/4785/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2003-agusmelani-123 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/4785/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2003-agusmelani-123
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |