PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN BANDOENGGSCHE MELK CENTRALE (PT AGRONESIA DIVISI INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN ) DI BANDUNG

Main Author: Melani Yusuf, Agus
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/4785/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2003-agusmelani-123

Internet

http://repository.unikom.ac.id/4785/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2003-agusmelani-123

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.