Ananda, R. (2016). Analisis Fungsionalitas Sistem Informasi Pelayanan Jasa Bagi Pelanggan (SIPEJABAT) Menggunakan Metode Kansei Engineering (Pada Balai Besar Bahan Dan Barang Teknik (B4T) Bandung). Universitas Komputer Indonesia.
Chicago Style CitationAnanda, Ria. Analisis Fungsionalitas Sistem Informasi Pelayanan Jasa Bagi Pelanggan (SIPEJABAT) Menggunakan Metode Kansei Engineering (Pada Balai Besar Bahan Dan Barang Teknik (B4T) Bandung). Universitas Komputer Indonesia, 2016.
MLA CitationAnanda, Ria. Analisis Fungsionalitas Sistem Informasi Pelayanan Jasa Bagi Pelanggan (SIPEJABAT) Menggunakan Metode Kansei Engineering (Pada Balai Besar Bahan Dan Barang Teknik (B4T) Bandung). Universitas Komputer Indonesia, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.