STRATEGI DAN TAKTIK PEMASARAN PERUSAHAAN TEH BOTOL SOSRO DALAM KONDISI KRISIS EKONOMI (Studi Kasus di PT. Saranasangga Mekarluhur-Bandung)
Main Author: | Octafianti, Aida |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/3852/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jiptumm-gdl-s1-2002-aida-5552-pemasaran |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/3852/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jiptumm-gdl-s1-2002-aida-5552-pemasaran
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |