PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA DAN KEUNGGULAN POSITIONS TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DAN IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PENUMPANG PESAWAT PERUSAHAAN PENERBANGAN RUTE JAKARTA-SURABAYA
Main Author: | Sulistiyo Soegoto, Dedi |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNIKOM
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/30505/1/volume-81-artikel-6.pdf http://repository.unikom.ac.id/30505/ http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-kinerja-bauran.1c |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/30505/1/volume-81-artikel-6.pdfhttp://repository.unikom.ac.id/30505/
http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-kinerja-bauran.1c
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |