PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA DAN KEUNGGULAN POSITIONS TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DAN IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PENUMPANG PESAWAT PERUSAHAAN PENERBANGAN RUTE JAKARTA-SURABAYA

Main Author: Sulistiyo Soegoto, Dedi
Format: Article PeerReviewed
Bahasa: eng
Terbitan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNIKOM , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/30505/1/volume-81-artikel-6.pdf
http://repository.unikom.ac.id/30505/
http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-kinerja-bauran.1c

Internet

http://repository.unikom.ac.id/30505/1/volume-81-artikel-6.pdf
http://repository.unikom.ac.id/30505/
http://jurnal.unikom.ac.id/jurnal/pengaruh-kinerja-bauran.1c

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.