Pengaruh manajemen hubungan pelanggan (CRM) dan ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan (studi pata Hotel Topas Galeria Bandung)

Main Author: Anugrah Putra, Yoga
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/27071/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-yogaanugra-33270

Internet

http://repository.unikom.ac.id/27071/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-yogaanugra-33270

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.