Sistem Informasi Pelayanan Reservasi Tiket di Baraya Travel Bandung
Main Author: | Cahya Purnama, Aditya |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/25876/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-adityacahy-32178 |
Daftar Isi:
- Baraya Travel merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis Travel, Pariwisata dan Pengiriman Barang (Cargo). Kendala yang di hadapi oleh Baraya Travel adalah masih menggunakannya sistem manual yaitu penulisan pada setiap terjadinya transaksi tiket, penglihatan jadwal keberangkatan dan penentuan kursi masih terjadi kesalahan dan pelaporan yang memakan waktu cukup lama.Metode yang digunakan adalah metode pendekatan berorientasi objek dan untuk pengembangan nya menggunakan metode model waterfall. Alat bantu yang digunakan untuk pembuatan sistem ini adalah Diagram Activity, Diagram Use Case, Diagram Sequence, Diagram class,Diagram, Component, dan Diagram Deployment.Dengan adanya sistem informasi pelayanan reservasi tiket ini diharapkan bisa menjadi aplikasi yang membantu para pegawai outlet dalam melayani para konsumen yang akan melakukan pemesanan tiket dengan cepat dan akurat. Untuk kedepannya diharapkan di adakannya sistem pemesanan online agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan dari Baraya Travel.