Strategi Pemasaran Kedai Kurma Ramen Joint Melalui Jejaring Sosial Twitter Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif Tentang Strategi Pemasaran Kedai Kurma Ramen Joint Melalui Twitter Dalam Mempromosikan Kedainya Kepada Konsumen di Kota Bandung)
Main Author: | Novarina, Novia |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/24923/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-novianovar-31426 |
Internet
http://repository.unikom.ac.id/24923/http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-novianovar-31426
Lokasi
Koleksi | Repository Scholar Unikom |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |