Pengaruh Display Toko Dan Motivasi Belanja Berdasarkan Kesenangan (Hedonic) Terhadap Pembelian Tidak Terencana (Impulsive) Pada Konsumen The Oasis Factory Outlet Bandung

Main Author: Septiani Bagja Rahayu, Sri
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/20670/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-sriseptian-26509

Internet

http://repository.unikom.ac.id/20670/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-sriseptian-26509

Lokasi

Koleksi Repository Scholar Unikom
Gedung Perpustakaan UNIKOM
Institusi Universitas Komputer Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.