Ahmad Junaidi, 1. (2015). PENGARUH ETNIS KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN DESAIN DAN WARNA PRODUK DENGAN VARIABEL MODERATOR TIPE-TIPE KEPRIBADIAN (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Rajabasa Di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Chicago Style CitationAhmad Junaidi, 1116051004. PENGARUH ETNIS KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN DESAIN DAN WARNA PRODUK DENGAN VARIABEL MODERATOR TIPE-TIPE KEPRIBADIAN (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Rajabasa Di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2015.
MLA CitationAhmad Junaidi, 1116051004. PENGARUH ETNIS KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN DESAIN DAN WARNA PRODUK DENGAN VARIABEL MODERATOR TIPE-TIPE KEPRIBADIAN (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Rajabasa Di Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2015.