Anggun Pratiwi, 0. (2015). Pengaruh citra, kualitas layanan, kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Toko Buku Fajar Agung Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Chicago Style CitationAnggun Pratiwi, 0816051015. Pengaruh Citra, Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (studi Pada Pelanggan Toko Buku Fajar Agung Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2015.
MLA CitationAnggun Pratiwi, 0816051015. Pengaruh Citra, Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan (studi Pada Pelanggan Toko Buku Fajar Agung Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.