Ria Oktavia, 1. (2015). EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Kelas VIII SMP TMI Roudlotul Qur’an Metro Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/ 2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style CitationRia Oktavia, 1113021060. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Kelas VIII SMP TMI Roudlotul Qur’an Metro Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/ 2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2015.
MLA CitationRia Oktavia, 1113021060. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Kelas VIII SMP TMI Roudlotul Qur’an Metro Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/ 2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2015.