DONA TRIANSHA HASYIM, 1. (2015). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi pada Samsat Keliling Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Chicago Style CitationDONA TRIANSHA HASYIM, 1111011035. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Pada Samsat Keliling Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015.
MLA CitationDONA TRIANSHA HASYIM, 1111011035. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Pada Samsat Keliling Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.