ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KOMITMEN DAN KEKUATAN HUBUNGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Kasus pada Konsumen Bengkel SUZUKI MOBIL PT Persada Lampung Raya di Bandar Lampung)

Main Author: RIZKY YUDISTIRA , 1516051045
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/65703/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/65703/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/65703/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/65703/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/65703/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/65703/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/65703/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/65703/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.