PENGARUH EKUITAS MEREK, KEUNIKAN MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN FASHION MEREK EXECUTIVE DI BANDAR LAMPUNG

Main Author: CHINTYA FANI, 1611011084
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/61378/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61378/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61378/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61378/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/61378/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61378/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61378/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61378/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.