PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Moxie Barbershop di Bandar Lampung)

Main Author: DAFFA NOER FADHILLAH, 1511011102
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/61014/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61014/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61014/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61014/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/61014/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61014/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61014/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61014/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.