INGGRID NOVIA KANDI, 1. (2019). PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2019/2020. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationINGGRID NOVIA KANDI, 1513033016. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2019/2020. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019.
MLA CitationINGGRID NOVIA KANDI, 1513033016. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2019/2020. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.