PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SISTEM INFORMASI PENJUALAN DI CV DUTA SQUARE BANDAR LAMPUNG

Main Author: FIKRI AHMAD MAULANA, 1517051218
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/60071/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60071/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60071/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60071/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/60071/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60071/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60071/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60071/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.