PENGARUH VIRAL MARKETING, ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ORAQLE (STUDY PADA KONSUMEN ORAQLE BANDAR LAMPUNG)

Main Author: RIDHO ANGGI SUPINDO, 1516051024
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/60043/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60043/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60043/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60043/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/60043/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60043/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60043/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60043/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.