PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA J.CO DONUTS AND COFFEE DI BANDAR lAMPUNG (Studi Pada J.CO Donuts And Coffee Cabang Mall Boemi Kedaton)

Main Author: SYAHRUL ARI SANDI, 1511011123
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/59958/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59958/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59958/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59958/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/59958/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59958/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59958/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59958/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.