PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN MERK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG

Main Author: KRISTINA TRI AMBARWATI , 1516051019
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/59646/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59646/7/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59646/8/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59646/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/59646/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59646/7/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59646/8/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59646/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.