PENGARUH DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RUMAH MAKAN ALAS COBEK BANDAR LAMPUNG

Main Author: MAULIA AGUSTINA, 1541011011
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/58698/3/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58698/1/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58698/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58698/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/58698/3/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58698/1/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58698/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58698/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.