PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI LAYANAN GO-JEK DI BANDAR LAMPUNG

Main Author: TRI ANDIKA , 1341011076
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/58567/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58567/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58567/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58567/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/58567/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58567/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58567/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58567/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.