PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN, LOYALITAS, DAN WORD OF MOUTH PADA PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG BANDAR LAMPUNG

Main Author: LARAS ANGGITA, 1721011011
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/58047/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58047/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58047/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58047/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/58047/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58047/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58047/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/58047/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.