PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) TERHADAP KESADARAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMP IT PERMATA BUNDA PADA MATERI POKOK SISTEM PERNAPASAN
Main Author: | UJI YOGA PRASTIO , 1513024082 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/57481/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/57481/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/57481/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/57481/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/57481/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/57481/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57481/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57481/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |