PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMA DI LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR HAFARA CABANG PAGAR ALAM BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019
Main Author: | AZALEA AGUSTIN, 1513031076 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/57382/3/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/57382/1/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/57382/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/57382/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/57382/3/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/57382/1/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57382/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57382/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |