MUHAMMAD JUFRI , 1. (2018). PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS INTERAKSI LAYANAN DAN KUALITAS USABILITY TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Bukalapak.com di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Chicago Style CitationMUHAMMAD JUFRI , 1116051052. PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS INTERAKSI LAYANAN DAN KUALITAS USABILITY TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Bukalapak.com Di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2018.
MLA CitationMUHAMMAD JUFRI , 1116051052. PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS INTERAKSI LAYANAN DAN KUALITAS USABILITY TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Bukalapak.com Di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2018.